Kamis, 12 Januari 2012

puiisi hasil karya ku . :D


Tawaku tangisku
Awalnya terasa indah
Saat hubungan itu hanya sebatas teman
Tapi setelah hubungan itu berubah
Keadaannya dan semuannya pun berubah
Rasa egois merajai hatinya
Perasaan paling benar sendiri selalu dia tunjukan
Saat masalah datang menguji
Hatiku tak bisa membohongi kalau aku mulai menyukainya
Tawa yang aku keluarkan saat bersama temanku
Itu hanyalah lawan dari perasaan yang aku rasakan
Aku tak ingin mereka tahu kalau dibalik keceriaanku
Adalah tangisku
                                ( Dede Puji.S. )








Mantan tersayang
Hanya sesaat hubungan kita berjalan
Aku masih menyayangimu hingga sampai saat ini
Bertahun-tahun aku mencarimu
Dan kini aku menemukanmu kembali
Namun aku sedih karna kau telah dimiliki orang lain
Sayang….
Masihkah kau ingat kenangan kita dulu
Kenangan indah saat kita bersama
Hari-hari yang kita lalui meskipun tak berjalan lama
Jujur, aku masih menunggumu
Aku tunggu hingga kau menjadi milikku lagi
Seperti saat kita bersama dulu
Senyummu yang indah masih tersimpan  jelas difikiranku
                Jika suatu saat nanti kita bersama lagi
Aku ingin kau jadi yang terakhir untukku
Meskipun kau bukan yang pertama bagiku
Aku selalu menungumu karna kau mantan tersayangku
                ( Dede Puji.S. )



Biarkan aku memilih
Ini hidupku
Ini duniaku
Ini mauku
Aku ingin bebas seperti mereka yang tak ada beban
Izinkan aku memilih apa yang aku inginkan
Aku harap kau menegerti
Aku tak mau dikekang seperti burung
Dalam sangkar emas
Apa yang bisa kau beri untukku
Hanya tangis yang bisa kau berikan untukku
Sudahlah sudah sayang
Cukup sampai disini
Aku tak ingin terus bersedih karnamu
Jangan kau harap aku kembali
 Jika kau terus menyiksa dan buatku menangis
Biarkan kau memilih mana yang terbaik untukku
                Aku yakin bisa tanpamu sayang
                                                ( Dede Puji.S. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar