Kamis, 12 Januari 2012

puiisi lagi yaa . :D


Terlambat

Saat aku mencintaimu tapi saat itu juga
Engkau pergi meninggalkan aku
Pergi meninggalkan aku dengan segala cinta
Yang ku miliki dan hanya untuk mu..
Mungkin aku bodoh
Aku bodoh karna menyia-nyiakan mu
Menyia-nyiakan orang yang begitu mencintaiku
Bukan karna kelebihan yang aku punya
Tapi karna segala kekurangan yan aku miliki..
Aku meratapi kesalahan yang aku perbuat
Saat ini aku sadar disaat kau pergi, maka
Disaat itu juga aku baru merasakan
Hari-hari ku tak berarti tanpa kau disampingku..
                                                (Dede Puji.S.)



Harapan kecilku

17 tahun telah berlalu
Masa kanak-kanak yang sangat bahagia
Masa-masa sekolah yang penuh keceriaan
Penuh kebahagiaan yang telah ku lalui..
Kini saatnya aku menata masa depan
Masa depan yang cerah
Masa depan yang penuh dengan harapan dan impian
Masa depan yang akan aku persembahkan
Buat kedua orang tuaku dan keluargaku
Mereka lah orang yang paling berjasa
Orang yang paling mengerti akan diriku
Aku berharap mereka akan tetap ada
Sampai aku bisa membahagiakan mereka
Dengan segala usaha yang telah aku lalui..
                                                (Dede Puji.S.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar